Jernihkan PikiranmU

Pikiran yang positif selalu menjadikan kita tenang dalam menjalani hidup ( Semuanya pasti dah tau ..).. tapi mencoba untuk berpikiran positif itu kata beberapa orang sedikti susah .. Bener ga ya ?? Yak !! Itu emang ga bisa dipungkiri..

” Hidup adalah lelucon bagi orang yang berpikir dan malapetaka bagi orang yang mengandalkan perasaan ” (hoorace wallpole ).. Sampai sekarang kalimat itu yang ngebuat aku bisa berpikiran positif.. Karena pada dasarnya pikiran negatif seseorang dikendalikan oleh perasaam. Tapi, bukan berarti hal itu yang ngelarang kita buat makai perasaan. . . Kalo kamu ga berperasaan gimana mau dapet pacar . ? ? ? iya khan ???

And yang atu lagi aku inget adalah,,”seseorang pemimpin itu harus bisa bersikap rasional ” Kita semua ini adalah pemimpin, sekurang-kurangnya adalh pemimpin untuk diri kita sendiri. Betul kan ?? Yup,, Berpikiran rasional juga bakal nenangin pikiran kita. Berpikirlah dengan logika dan sedikit perasaan trus dalam ketenangan. karena denga itu suatu suasana yang baik bakalan terbentuk dalam hati kita. . And the one of importents thing , jangan pernah berpikir kalau nangis bisa nenangin dan ngurangin beban masalah kamu. . Lagi2 aku harus bilang kalau ini bukan berarti kalau nangis itu ga boleh. Tapi jangan berlebihan. Alasannya simpel ja ,, saat nangis kita selalu mikirin pa yang bikin kita sakit, yak.. tentu aja itu bakalan bikin kita nginget2 tu sakit. Jadi,, ya renungin ja lagi..Qey ??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: