Ahmadiyah merusak tatanan islam

Sekarang ahmadiyah emang jadi kontraversi banget di kalangan umat islam. . Berbagai ancaman telah menyerang ahmadiyah. baik itu dari warga islam sendiri maupun dari pemerintah dan LSM serta organisasi agama lainnnya. MUI pun telah mengeluarkan fatwa bahwa alirn ahmadiyah sesat dan menyesatkan. Beberapa hal yang menjadikan ahmadiyah sebagai aliran sesat adalah :

  1. Ahmadiyah yang terdiri dari dua golongan yaitu Qadiyan dan ..(penulis juga lupa) mempunyai pendapat yang berbeda dari segi iman terhadap rasul. Yang pertama A. Qadyan mengakui bahwa Mirza Ghulam Ahmad (pendiri ahmadiyah) sebagai seorang rasul tapi tidak membawa syariat baru. Hal ini adalah dusta, karena ahmadiyah melarang andanya perkawinan wanita ahmadi dengan anggota diluar ahmadi. Hal ini jelas merupakan sebuah syariat baru, padahal Rasulullah tidak pernah mengajarkan seperti itu. Kemudian ahmdiyah yg kedua, , mengakui bahwa mirza Ghulam Ahmad bukanlah rasul tapi sebuah pembaharu islam.
  2. Ahmadiyah mempunyai sebuat kitab yang bernama Tazqirat . Kitab ini berbahasa arab, dan menurut penelitian para ulama, kitab mereka dikutip dari Al-quran untuk beberapa bagian saja(tidak keseluruhan), kemungkinan ini untuk memberikan keuntungan terhadap kalangan ahmadi.
  3. Dan apabila kaum ahmadi mempunyai sebuah masalah, mereka kembali kepada ajaran kitab mereka bukan Al-quran.

Dalam kenyataan memang kelompok ini susah untuk dibubarkan, karena jemaahnya telah tersebar di seluruh dunia. Ahmadi sendiripun telah masuk ke indonesia semenjak tahun 1925. Dan selama kurang lebih 80 tahun mereka telah menyuntikan doktrin-doktrin baru kepada jamaah mereka. Sehingga secara logika, Ahmadi susah untuk dibubarkan. Namun, apakah yang harus kita lakukan ??

Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa diakhir zaman akan ada 73 golongan umat islam dan hanya satu yang akan masuk surga. Lalu ada sahabat yang bertanya . Golongan yang manakah itu ya rusulullah ?. Rasul menjawab :”yaitu golongan yang Aqu dan Sahabatqu diatasnya “.

Semoga saja kita tetap berada dalam perlingdungan Allah SWT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: