Pembunuhan melalui radiasi infrared

Belakangan ini,, kita dengar ada informasi tentang pembunuhan lewat radiasi infrared yang berasal dari HP. . Kondisinya jika telpon dari nomor 0866 atau 0666 dengan nomor berwarna merah dijawab. Maka kita akan merima pancaran sinar infrared yang melebihi batas normal. Sehingga dapat menybabkan kerusakan jaringan otak dan akhirnya menyebabkan kematian. Berita ini sedang menjadi HOT NEWS DI Padang. Informasi ini umunya telah disebarkan melalui telpon dan sms dari karib kerabat . Berita ini dibenarkan oleh berbagai media cetak,elektronik, dan radio di Padang bahkan oleh badan WHO milik PBB.

Isunya ada sekelompok orang yang melakukan percobaan tentang ini dan melakukannya kepada masyarakat . Di Beberapa daerah seperti ACEH dan Padang Panjang dikabarkan telah ada beberapa orang yang meninggal karena hal ini.

Hikmah yang harus kita ambil yaitu, , teknologi harus diperhatikan dampak baik dan buruknya dan Waspadailah ! Karena setiap menit teknologi kita berkembang. Selain itu, Jangan terlalu mudah termakan isu-isu karena itulah hal yang dapat merusak pemikiran umat ISlam terutama dan menjadikan kita lupa bahwa kita masih meiliki ALLAH SWT.

1 Comment

  1. beechild said,

    May 10, 2008 at 3:59 am

    ya,,,emang sih kita harus berhati2 dengan teknologi skr. . Makin lama teknologi bakalan makin canggih dan gak bakalan ada kata gak mungkin.. . Sekarang yang penting, , yakinkan diri kita kaalu kita msih bertuhan.. ALLAHUAKBAR !!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: