Nakutin Orang yuk !!!

Beberapa saat lalu, saya berbincang-bincang dengan teman saya tentang virus. Dan dia bilang kalau ada virus yang bisa bikin jendela internet explorer jadi banyak dengan satu klik aja.. Terus, saya bilang, , “Kalau belum tentu virus gimana ” ??? . .Yup ! Kali iin kita akan ngebikin sebuah skrip sederhan yang temen saya sangka sebagai virus..

Buka Editor Notepad..

kemudian ketik start iexplore. Copi tulisan tersebut sebanyak mungkin,
kalau mau silahkan paste sampai lebaran monyet. . . hahaha..

ex:
start iexplore
start iexplore
start iexplore
….
….

Lalu save file tersebut dengan Internet Explorer.bat ,
lalu ganti save as type jadi all files. .langsung saja save di MY DOCUMENTS.Klik OK.
Terus send file to dekstop, Kalau mau hapus aja shortcut internet explorer yang dah ada.
ubah iconnya menjadi icon internet explorenya windows. . . Tujuannya supaya user gak curiga. .
dan hasilnya liat saat user menjalankan internet explorer, i.explorer akan ditampilkan sebanyak
baris tulisan yang anda buat..satu perintah harus satu baris. !!

tulisan ini, hanya untuk intermezo dan agar seseorang mengetahui mana yang virus atau bukan .

4 Comments

  1. wHo0sT said,

    May 17, 2008 at 7:49 am

    LW JAAAD BGD !!!!

    D SINI LW KSII TW SMW YANG LW TAU,,,
    TP, MA GW PLIID BGD,,,,
    JAAD!!!

    GW TUNGGU INFORMASI LW TERBARU,,
    KLW ADA INFORMASI BARU, K GW DLU KBARIN,,
    BRUUU K SNII IIIAAA….
    pcma j gw gaji lw…
    hhagz

    FROM : “wHo0sT” smansa

  2. honey said,

    May 27, 2008 at 10:36 am

    bagi ilmu tu tek ha !!

  3. honey said,

    May 27, 2008 at 10:38 am

    bapaham bna isi blog mah

  4. honey said,

    May 27, 2008 at 10:39 am

    ajaan cieq,,haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: