Menyingkap fakta2 kehidupan agama. .

Kalau bicara soal agama sekarang. . Pasti yang paling jadi perhatian kita sebagai umat beragama adalah masalah aliran sesat . Ya ! Aliran sesat di Indonesia khususnya membuat keadaan semakin berantakan. Kekerasan tehadap sesama umat, caci maki, perpecahan ,pokok ke yang hancur2 dah.. . Nah,, buat semua umat islam yang gak mau jadi korban dari aliran sesat tersebut ada baiknya buat baca ni tulisan sampai abis..

Sebenarnya yang aku bicarain disini bukan sebuah wejangan atau khutbah yang mungkin bakalan ngeguruin temen2 semuanya. . Sekarang ada sedikit hal yang perlu kita perhatikan. . Dah tau gk ma film mengaku rasul ? ? Ya, kreasi anak negeri dengan mengambil cerita dari kehidupan beragama di Indonesia. Cerita ini bercerita tentang seorang guru bernama Guru Samir. Guru Samir yang mengaku rasul , mencoba mencari atau mengumpulkan bayak orang yang mempercayai dia dan mengukuhkan status kerasulannya. . . Berbagai cara ia halalkan walaupun sebenarnya hal itu terang2 dilarang oleh agama. Dengan status rasul boongan itu, dia mulai menipu rakyat desa, hingga sampai berzina atas nama agama ( katanya hubungan penuh cinta itu dihalalkan oleh agama )… Hingga akhirnya, , banyak orang yang mulai curiga dengan kerasulannya. Namun dengan kelicikannya lagi2 dia berhasil menepis tuduhan penduduk sekitar pesantren tempat ia tinggal. .

Kalau boleh curhat dikit ya .. waktu saya nonton ni film, saya berhayal. . Kalau seandanya kisah ini nyata dan saya juga berada di dalam cerita itu,, pasti saya juga bakalan tunduk dan percaya. . Eiiiitzzz,,, tunggu dulu..bukan karena saya yang gak beriman,, tapi Karena alur cerita film ini adalah alur terbaik sepanjang perfilman di Indonesia. . Alurnya susah banget ditebak !!!
Critannya begini, , Guru Samir tangannya yang sudah dipotong jelas2 hingga putus, bisa nyambung lagi tanpa luka sedikit pun ! Itu pertama, , yang kedua, setelah terbakar hidup2, keesokan harinya lagi dia muncul di ladang jagung warga. . Coba bayangin .! ! ! Apa yang terjadi kalau itu nyata. . sayang itu cuma film. .

Konklusi filmnya ada saat semua kebohongannya terbongkar.. . bagaimana dia bisa menciptakan keadaan yang seperti itu,, .. Waaah !! Pokoknya filmnya cool abiz !! Sayang, ,remaja sekarang lebih ter

3 Comments

  1. cokolatez said,

    June 15, 2008 at 10:05 am

    mre..
    baa caronyo nuka putu thu???
    yg dpan thu ha..
    Lpo a…

  2. wHoOsT said,

    June 18, 2008 at 5:59 am

    baguzz !!!!!!

    kerend kyk nya,,,,

    bagi loe-loe smw yang belum nonton, bruan de ……

    c u

  3. melyza said,

    June 18, 2008 at 12:38 pm

    apooo looo thuu ..

    yoo . yoo

    :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: