Maninjau, memori terindah Plasma Tv

Akhirnya, kami merasakan suatu hal yang terindah. Tak akan terlupakan. Danau maninjau menjadi saksi bisu dari kebahagiaan kami semua. 26 dan 27 Juni akan menjadi suatu hari yang terindah bagi kami, siswa kelas X.5 SMA N 1 padang.

Untuk gua, semuanya terasa cool bgt !! Canda tawa, keceriaan, Menjadi makanan kami sepanjang hari.

Pukul 12 siang gua nyampe di Hotel maninjau Indah. Terus dilnjutin ama bagi kamar. Kebetulan gua dapet kamar no 112. Gua sekamar ama Angga, Iqbal, Hamda, n Yanda( Paja ko manumpang lalok se nyo..)hahaha… Terus, gua makan siang. . Ya,, seperti biasa. . Makan rame2. . Manempe, ngambil sambal orang. . Saking jailnya, si Mentari sampai gak mau makan karena si Tommy ngacak2in Nasinya. . Ya,, mentari ngambek deh..

Abis makan, kami main2.. Foto2 dikit, , akhirnya. .kami main dalam kolam. . Ya,, main bola. . Manggarasau. .lempar2 bola. . Lama kelamaan, cewek juga ikutan. kalau gak diceburin, pasti tu cewek2 gak bakalan mau main air. . Ya,, selama main2, kami take many pictures. . Biasa, Narsis . .1! Main di kolam ini gak tanggung2, abis makan siang sampe sore. Akibatnya, ya tangan kaki pucat deh..

Malamnya, ada acara main kim n nyanyi2. . ya,, gua nyanyi lagu seperti yang dulunya ungu. . Ya gimanalah ya.. dah diminta2 ama fans2.. hahaha, , akhirnya gua nyanyi n ditengah2 lagu suara gua false. .ahaha,,semuanya tertawa. . Terus,, main kim. . mungkin belum beruntung aja kali ya.. yang menang ipit, Indah, n mentari . Ya,, mereka dapet hadiah..hahaha,,

Next, ada cara tukar kado. . Kado gua ( pudarnya pesona Cleopatra ) di dapat ama MT. Kalau gua mah dapet Buku-Buku Rumus Fisika. . Yang ngasih siapa ya ? Gokil bgt ?!!! Orang dah libur tapi masih aja nyuruh gua belajar. . Jangan Gila donk !! Tapi,, thanks bgt.. Karena gua yakin buku itu bakalan manfaat bgt buat gua di masa depan !!! Terus yang gokil2an lagi. . Si hamda n hamdi. . Dia ngasih sendal jepit. . Yang ngedapetin tu kado si Yanda. . Gua kirain apa, soalnya bungkus kadonya gede bgt . Eh,, nyatanya sendal jepit. Eeeepzz, tapi tunggu dulu.. DI sandel jepit itu ada bunga edelweisnya. . Langka lo,, adanya cuma di gunung2.. Maklum, mereka kan anak gunung.. Iya gak !?? hehee

abis itu acara truth or dare. .Disini semuanya buka-bukaan. Apa yang ada dihatinya mesti di sampein. . Yang muter pertama gua. . Disini yang paling brkesan , waktu si Hamda nyampein perasaannya ke Hani klau dia itu sayang ma doi .. Gila ! si hamda yang nympein perasaannya tapi yanggila2an ma hildia.. malu gua ma Tomi .. Ha,,soalnya apa yang dibilang si Hamda persis bgt ama rekaman yang dulu kita bikin waktu di KFC !! ahhhaha,, Terus adal lagi pengakuan dari Andro ( bang P. ) , di bilang kalau dia itu heran ama dirinya sendiri. Kenapa dia selalu aja menyendiri, dia itu males bgt kalau ngumpul2 bareng. Dia juga bingung kenapa. N yang bikin gua kaget, saat dia bilang kalau dia itu iri ama temen2nya, karena selalu aja yang bisa melebihi dia. . Tapi, jujur dia kaget waktu dia berhasil ngalahin gua di olimpiade toki kemaren. Dia kaget bgt ! Terus,, pengakuan dari Hildia, kalau sebenarnya dia yang nyembunyiin buku Kelompok Ijul n Ika. . Langsung,, ijul n Ika kaget n langsung loncat karena denger pengakuan dari dia.. . Hahahaha,, N yang jadi pelajaran buat gua, waku gua nanya hal2 yang paling si Yesi kurang suka dari gua.. Katanya gu iu suka mukul,, rada keras.. yayaa,, thank yc ( tersangka bom bali 4 ) . Mudah2an ini jadi pelajaran buat gua untuk intropeksi diri. . Tapi,, yc juga bilang kalau gua itu asik !!!

Terus,, abis acara selese semuanya kembali ke kamar. . Tapi gak buat anak2 cowok. .mereka malah ngintipin cewek2. Trus ada juga yang nyari makanan kayak gua. . Ke kamar2..lumayan juga..

Terus,, karena disana gak dapet RCTI,ya kita gak jadi nonton bareng deh semifinal euronya..Tapi,, ya kita ngobrol2 di tepi pinggir kolan deket danau. Suasananya tentram bgt ! Disini semuanya cerita tentang hal2 yang terjadi tadi siang. Nulai dari Tomi, Angga, n gua tentang itu loooooooww !!! hahaha,,,

Besoknya.. ya kembali,, kita main2 air lagi.. berenang di Danau.. n yang paling seru waktu naik perahu keliling danau maninjau.. Wh !! itu asik bgt !!!!

3 Comments

  1. melyza said,

    June 29, 2008 at 2:24 pm

    yahh . bagian mel mna pas TOD ??

    hhe , rhsia ngra thu nakk ?

  2. beechild said,

    June 30, 2008 at 3:13 am

    tanang mande, beko imre pasang foto mande yg sdg ngumpuaan bola beko..
    hahaha

  3. anton said,

    December 27, 2008 at 12:03 am

    oh udah selesai ya kolam renangnya,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: