KekuranganQu

Minggu ini mungkin salah satu minggu yang bermakna buat gua, because i knew many mistakes which i did in past time. .Every people woke me up from the darkness. .hufff,,, kayaknya susah banget ya pake b.inggris.. soalnya vocab gua terbatas..hehehehe..

GUa ikut seleksi MPK, dan mencalonkan diri sebagai ketua MPK. Seleksi gua ikutin, in first time, everything is okay..but, in the middle of my journey, i got a trouble. . i can’t control my emotional. . i run away from a problem, actually for cooling down my emotional. .and then i go back to the problem to solve it. .but, i got a titlle from my senior. . ” a sensitve boy, a loser, tak bertanggung jawab !! “. .and they said, i cant be a leader. and jikalau guw jadi seorang leader, gua bakalan ngehancurin organisasi yang gua pimpin..

Gua sadar kalau yang gua lkuin itu salah, tapi. . daripada gua harus ngelepasin emosi gua yang gak karuan di depannya.. mendingan gua menyendiri. . . Tapi gua gak bakalan ninggalin sesuatu gitu aja. . Gua bakalan balik buat nyelesaiannya saat gua pikir waktunya dah pas.. ini kelemahan gua.. gua suka nunda2 sesuatu yang seharusnya bisa gua kerjain sekarang. .

Namun,, walau gua udah dipatahin,, gua gak bakalan mundur dari seleksi ini,, karena masih ada kesempatan yang besar buat gua. . Belum ada keputusan. . Sekarang guw gak bakalan peduli ama yang namanya caci maki n kekurangan gua yang disebut2 orang.. yang penting gua yakin bisa maju n bisa ngerubah semua kekrangan ini…

1 Comment

  1. iman said,

    October 28, 2008 at 9:12 pm

    dan akhiry u did it kan?


Leave a Reply

