Perjuangan terus berlanjut !!!

akhirnya,, hari kamis kemaren aku dilantik jadi Pimpinan Majelis Permusyawaratan Kelas ( MPK ) SMansa. . . Huuff,, sekarang ada tugas yang lebih penting setelah aku ngelewatin seleksi. . Aku punya 20 Anggota. , dan tentu aja mereka ada dengan 20 sikap yang berbeda. . . yang mesti aku lakuin :

– aku harus bisa bersikap adil buat mereka.. ngeletakin posisi mereka di kegiatan OSIS dengan seadil-adilnya… .

– aku bakalan ngebiarin mereka berekspresi, bekerja sesuai kemampuan mereka,, tapi bukan berarti aku bakalan ngelepasin mereka kayak anak ayam.. hehehe. , aku yakin,, dengan adanya tim aku, pasti semuanya bisa teratasi.. i believe in my team..

– yang pastinya,, aku bakalan selalu coba buat ngedekatin teman2 semuanya.. karena MPK dipandang sebagai tempat penyaluran aspirasi warga smansa. . Terus,, yang pasti aku bkalan selalu minta saran dari senior2 yang terdahulu.. berbagi pengalaman, dan segala hal tentnag teamwork..

Mudah2an aku selalu bisa ngikutin kakta hatiku.. karena disanalah letak kemerdekaan sejati itu..

1 Comment

  1. September 1, 2008 at 5:50 am

    whahahaii . aku terharuu
    hahha


Leave a Reply

