Telpon rumah ikutan perang ama HApe !

Persaingan semakin ketat. Pertempuran tarif di dunia telekomunikasi Indonesia terakhir ini menjadi semakin panas. Bagaimana tidak ? Perusahan tepon seluler baru mulai naik daun. Seperti 3(tree), axis, esia, ceria, dan lain-lain. Mereka hadir dengan keunggulan masing-masing. Mencoba menarik minat pelanggan dari sudut pandang yang berbeda. Akibatnya pengguna telepon selular bertambah dari waktu ke waktu. Namun tidak telpon wireline (dengan kabel ). Pelanggan telpon kabel mulai berpindah haluan ke telpon seluler. Hasilnya pemasukan dari penyedia jasa telpon rumah mulai menurun drastis , seperti Wartel bahkan Telkom sebagai penyedia jasa layanan telpon kabel/rumah.

Merespon akibat ini, PT. Telkom melauncurkan program bernama ‘Telepon Rumah Tarif Hemat’. Program ini memungkinkan pelanggan telepon rumah (wireline) melakukan pembicaraan gratis dan menghemat biaya percakapan hingga 90% dari tarif normal. Untuk pembicaraan berdurasi 30 menit, pelanggan cukup membayar 6 menit saja.

Untuk pembicaraan pada menit ke-1 sampai ke-6, pelanggan membayar sesuai tarif yang berlaku. Selanjutnya, pada menit ke-7 sampai dengan menit ke-30 berlaku tarif Rp 0 atau gratis. Sedangkan mulai menit ke-31 dan seterusnya berlaku tarif diskon sebesar 90%.

Program ‘Telepon Rumah Tarif Hemat’ ini berlaku mulai 1 September sampai dengan 31 Desember 2008. Program tersebut otomatis dapat dinikmati seluruh pelanggan tanpa perlu melakukan registrasi. Adapun tarif hemat berlaku untuk pembicaraan pukul 22.00 s/d 06.00 dan untuk panggilan telepon rumah ke telepon rumah atau telepon rumah ke Flexi baik lokal maupun SLJJ.

1 Comment

  1. aey said,

    September 21, 2008 at 2:09 pm

    sma ajj boonk!
    jam sg2 jga…

    mw nlvn syapa mlam” ???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: