Sibuk seh dikit.

Huff.. Bulan puasa, bukannya bisa santai karena libur. Yah ! Malah banyak kerjaan . Bulan puasa kali ini terkesan beda banget buat gue. Karena puasa kali ini gua jalanin tanpa beban. Enjoy aja. Gak ada lagi mikirin perut kayak tahun lalu. Ya mudah-mudahan ini jadi salah satu perubahan sikap gue tuk jadi lebih dewasa.

Bubar

Kegiatan bulan ini seh gak begitu padat. Mulai dari Buka puasa bareng, Pesantren Ramadhan, Taraweh, dan Rapat n rapat. Untuk buka puasa bareng seh dah 4 kali. Diantara semuanya yang paling berkesan buat gua bubar MPK n bubar PLASMA TV . Yuhuuu.. Bubar MPK kali ini beda ama buka puasa tahun kemaren. Sederhana tapi tetap kenyang. Tapi kalau dibilang sederhana, gak sederhana-sederhana amat seh. Buka puasa kali ini kita adain di rumah yuri ( baca : cuba ). walaupun kita gak rame, tapi alhamdulillah acara berjalan lancar dan terkendali.. Ya iyalah.. MPK 2008/2009 .. .hOHO.. Lain lagi ama bubar PLASMA yang gila nya minta ampun. Gua kira temen2 cowoknya bakalan rakus semua.. Eh,, mereka malah gak berdaya ngeliatin nasi setumpuk, kolak, es buah, agar-agar, puding, dan banyak lagi deh.. Sampe-sampe karena kebanyakan, nasinya masih banyak sisa, sambal, kolah, es buah.. Hahaha.. Padahal sebelum bubar, semuanya dah bilang..” Ahh aman tu.. hABIH jo beko tu mah ! “.. Eeeehh,, tapi abis makan satu kali, mereka dah tewas semua..

belum lage bubar paski n bareng teman-teman di rumah.. haha,, semoga dana masih terus mengalir..hehe

Rapat lage rapat lage..

Terus yang paling bikin gua rada-rada BT. ya lagi-lagi rapat yang gak jelas. Gak Terarah ! Bulan puasa ne kita ngadain rapat Festival Pelajar n Pekan Kreatifitas Siswa ( PKS ). Rapat PKS seh bikin gua adem2 aja.. Tapi rapet festival pelajar .. Gella !! Gak jelas. Ya emang seh, orang-orang dah boring ma rapat n rapat. Sejak awal puasa, kita dah ditantang ama acara festival pelajar yang punya skop se suamtera barat. Tapi ya, karena pandangan kita masih kabur soal kegiatan fespel, makanya kita pada kalang kabut mikirin ini itunya. Tapi,, ya secara masih ada tim yang kuat disana. Gua yakin, kalau leadernya bisa ngontrol anggota dan bikin anggotanya semangat ma dia. Acara ini pasti bakalan bisa jalan. Semangat Febri n Mande !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: