Kata mereka aku berubah !

Aku liat kenyataan sekitar. Setiap apa pun yang aku lakuin, pasti ada aja orang yang gak setuju. Ternyata emang kayak gitu hidup. Gak selalu mulus. Setiap saat aku mesti dihadapin dengan beberapa pilihan yang berat buat aku tinggalin. Dan keputusannya cuma satu. Aku mesti milih. Dan pilihan itu aku pikir yang terbaik buat aku. Maaf buat yang udah aku kecewain.

Belakangan aku selalu bingung akan apa yang mesti aku lakuin. Aku sekarang bisa dibilang berada dalam banyak pilihan dan lagi didera-dera ama yang namanya masalah perasaan , bahasa “kasarnya ” aku lagi diserang badai cinta yang dahsyat bgt ! Bisa dibilang aku sekarang ada ” diantara kalian “. .  Kayak gitulah. . Sekarang aku lagi sayang ama orang yang sebenarnya gak boleh aku ganggu. . Pengen mundur. Tapi, hatiku berontak. Aku gak Boleh Mundur ! Pengen maju. Huff, aku gak tau diri bgt ! Apa coba kata orang ? Iih,, Si imre ngerusak hubungan orang ! Lagi-lagi masalah harga diri.

Tadi malam aku merenung. Mikirin, gimana mestinya aku nanggepin masalah ini. Beruntung, aku masih punya banyak orang yang peduli ma aku. Seorang yang bisa ngebikin aku bangkit dari ketidak berdayaan. Seorang yang bisa bikin aku maju dan termotivasi. dia yang bisa bikin Imre yang gak mau ngalah seperti dahulu lagi hidup lagi. Ya, aku putusin . Aku gak akan nyerah walaupun aku tahu dia bukan untukku.Terserah orang mau bilang apa. Aku gak cocok, aku gak pantes ma dia, aku ngeganggu privasi dia, atau apa lah. ( buat yang mau mencaci ku silhkan tinggalin komen.) Sekarang buatku , biar hati ini yang bicara, Biar hati ini yang bilang kalau gua sayang ma dia. Tulus ! Gak harap kembali !

Egois memang. Tapi saat ini mungkin perasaanku selangkah didepan dibandingin logikaku. Hanya itu yang bisa bikin aku maju. Gak semestinya aku selalu ngandalin logika. Ternyata kadang kala perasaan itu perlu. Aku bakalan tetap kayak gini ke dia. Bakalan selalu ngungkapain rasa ini ke dia.  ( sok romantic bgt !! )

2 Comments

  1. Hadoitz said,

    October 26, 2008 at 7:59 pm

    Suit suit….🙂

  2. iman said,

    October 28, 2008 at 9:14 pm

    haha.. ndeh sagan se kami ha

    yg sdang dilematis ne


Leave a Reply

