aku dan spirit !

Ku akui. Berapa waktu terakhir aku memang kehilangan bagian dari diriku. Tak ada semangat, tak da persaingan, dan yang ada hanyalah ketidak pedulian akan apa yang bergema disekitarku. Memang nikmat hidup ini tanpa beban. Go with the flow aja. Sempat terpikir aku bakalan kayak gini terus. Tapi ternyata aku salah lagi.

Sempat tadi di sekolah aku ngobrol ma Buk Raudhah Siat ,salah seorang guru BK di Smansa. dan spontan aku langsung nanya. ” Buk, bener gak sih kalau seandainya masa-masa kelas 2 sma ini kita bakalan lebih pemalas ? ” Beliau langsung respon, ” Gak, seharusnya di kelas 2 ini kita mesti lebih rajin karena materi di padatin di tahun ini “. ” Jadi kira-kira yang jadi masalah itu apa ya buk ? ” SaMbil senyum beliau bilang ,” Klau seandainya ada perubahan itu wajar, apalagi sekarang masa-masanya. Tapi sekrang yang penting, tetapkan hati kita mau kemana, apa yang akan kita capai. ” Terus aku bilang,” kurang motivasi ya buk ? “. “Absolutely yes. .! “

Terima kasih buat bidadari yang dah nyadarin gua ! Huf, tanpa kamu mungkin aku gak bakalan sadar betapa fana dan dinamisnya kehidupan ini. Akhirnya setelah dia ngomong gua ngerasa kalau spirit yang udah lama gak ada di dalam hati gua muncul lagi. Kekuatan gua yang udah gak lama muncul kini hadir lagi, dan siap buat jadi bagian dari hidup gua lagi.

Sekarang imre yang suka ma persaingan, ceria, suka tantangan bakalan hadir lagi disisi kalian semua. Yang ada sekarang hanya perasaan buat berjuang demi cita-cita, n orang yang gua sayang. Kalian semangat hidupku. Hhahaha..

Makasih buat temen2 yang dah meratiin gua selama ini walaupun sebenernya gua gak sadar. Ternyata diantara orang yang benci ma gua, masih ada orang yang sayang ma gua !

Makasih buat ian, Chika, yesi, cuba, vanny, mande, hamda, tomi, kerbo ( baca : boker ), maia, fildzah . . U r the best friend that i had ever !

1 Comment

  1. iman said,

    October 28, 2008 at 9:11 pm

    bagus,,

    semangat ya!! chika ntuw yg mana mre?? hahaha

    eh kelas2 ntu saatnya mencari nilai2 tinggi

    yakinlah itu.. ahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: