Siswa SMA N 1 Padang diangkut ke truk POLISI

image120

Sma n 1 Padang hari ini mesti kehilangan beberapa orang siswanya. Sekitar 30 orang siswa diangkut ke truk polisi untuk dibawa ke markas Brimob Sumatera Barat yang ada di daerah Padang Sarai. Apa yang terjadi ? Tawuran kah ?  atau terbongkarnya jaringan pengedar dan pemakai narkoba di Kota padang ?

Ternyata tidak ! Hari ini, kami diundang untuk menghadiri acara yang digelar oleh Polisi Brimob Sumatera Barat. Acara nya berkaitan dengan upaya mencapai tujuan brimob Sumatera Barat untuk melaksanakan open management kepada masyarakat seputar fokus kegiatan-kegiatan, tugas, dan hal-hal lain yang berkaitan. Acara dimulai dengan presentasi dari salah satu pejabat tinggi Polisi Brimob Sumatera Barat. Disana, kami dikenalkan moto-moto Brimob, tujuan, tugas, serta pengalaman lapangan seputar terorisme amrozi Cs, Dr. Azhari, dan lain-lain.

Yang menarik  dari kegiatan ini yaitu acara Pameran. Diacara ini, kami diperkenalkan perlengakapan-perlengkapan yang dimiliki oleh Brimob. Mulai dari detektor, Senapan laras pendek dan panjang, Pistol, Machine Gun, perlengkapan diving, sampai kostum-kostum tim gegana ! Tak hanya bisa dilihat, tapi perlengakpan tersebut juga bisa kami coba. Dan tentu saja saya mencoba beberapa alat. Seperti machine gun, kevlar, helmet, dan sniper ! Wah, pengalaman yang luar biasa buat gua ! haha…

Acara yang diawali pukul 8 pagi ini mesti berakhir pukul 11 setelah kami melihat dan mencoba kelengkapan yang ada disana.

qodaqed-021

1 Comment

  1. ciwir said,

    November 11, 2008 at 12:11 am

    wah enak ya… bisa jalan2 nggak pelajaran…😀 😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: