hidup yg aneh

dsc03680

Beberapa hari lagi, ku kan beranjak meninggalkan segala hal yang pernah terjadi di bulan ini. November 2008. Mungkin, bulan ini dimana iman, emosional, dan pikiranku diuji ma semua orang. Diserang dari berbagai sudut, disalahkan, dan banyak lagi. . .Namun, ada beberapa event yang bakaln jadi kenangan buat ku . .

14 November 2008 . Kukuh ulang tahun. Dan ternyata, merisa udah menyiapkan surprise party bareng anak osis . . . Yaaa ! Seperti biasa, sekolah hancur2an lagi kalau ada anak pasQ yang ulang tahun . . Bu, bukan cuma itu aja . . Perjuangan kukuh yang minta balik ama merisa di tengah lapangan sekolah habis acara kejutan itu, gua ikutin dengan cara nembak seorang cewek . . hoho,,

24 November 2008 . . 10 Hari lepas dari tanggal 14. Ternyata hari ini, ada yang lebih spesial lagi buat gua. . Akhirnya jawaban dari segala pertanyaan gua buat dia , dijawab ! Eiitts . .Tapi cukup gua aja yang tau jawabnya ! haha, awalnya dia meremukkan hati, namun kutemukan seberkas cahaya lagi di hatinya . haha, artiin aja sendiri ya ! terserah maknanya buat lo semua kayak apa .. haha . . Lagi2 angka 24 jadi angka berarti dalam hidup gua . .

26 November 2008 . . Lagi, lagi dan lagi temen2 gua bilang kalau gua berubah ! Gua tanyain berubah gimana lagi coba ? Dan mereka lagi, lagi, dan lagi jawab , “pokoknya berubah !” Jujur ! BT bgt ! cause gua disalahin tapi mereka gak mau ngasih tau salah gua apa . . Ya terpaksa dihari-hari selanjutnya gua tidur dalam tanda tanya ! . .

28 November 2008. . Hari ini akhirnya, kebingungan gua terobati. Bukan karena sepenuhnya gua tau apa yang berubah dari gua. .  Tapi, karena ada seseorang yang nyadarin gua kenapa gua sebenarnya dan ngeyakinin gua kalau gua gak boleh kayak gini terus ( bertahan dengan sikap bad mud yang gak jelas ). Hahah, makasih karena dia mau ngenyisihin waktunya buat ada di sebelah gua saat gua butuhin . . walaupun dia lagi sakit. . tapi, gara2 gua dia malam ini sakit !!! huuuuuuaaahh !

Itu dia sepenggalan kisah tentang ku di bulan november. Aku jatuh, bangkit, terpuruk, dan berdiri lagi. Seperti itu dan akan tetap seperti itu hingga hidupku berakhir. HIdupku sungguh penuh dengan ujian . .

2 Comments

  1. dihujanicinta said,

    November 30, 2008 at 8:31 am

    that’s life bro!!!

    *selalu lah melakukan yang terbaik…
    mencoba untuk jadi lebih baik..

    okayyy!!

  2. in_dhie said,

    December 4, 2008 at 9:59 pm

    hahaha……..
    do ur best…
    g slamanya hidup seperti keinginan qt…
    tp hidup slamanya utk qt…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: