Yahoo PingBox !

Chatting biasanya dilakukan antara 2 atau lebih user yang memliki account IM pribadi. Seperti anda yang memiliki account Yahoo Messenger dengan teman anda yang juga memilikinya. Msn dengan pengguna Msn , dan lain-lain. Namun, bagaimana jika seorang user yang ingin chat dengan anda tidak memiliki account YM atau Msn dan lain-lain ? Sedikit masalah mungkin. . . ( Tapi, zaman sekarang masih gak punya email ? gak mungkin bgt ! ) haaa

yahoo-pingbox

Untuk mengatasi masalah ini, Yahoo meluncurkan sebuah fitur Yahoo ! Pingbox . Yahoo ! Pingbox merupakan sebuah fasilitas yang memberikan kemudahan untuk mengirim instant message . Yahoo pingbox yang terkoneksi dengan account yahoo messenger akan ditempatkan pada site pribadi, seperiT blogger, friendster, dan lain-lain ( asalkan masih mendukung fasilitas flash ). Kemudian, siapa saja pengunjung website , bisa mengirimkan pesan baik anline maupun offline tanpa harus menggunakan account YM kepada si pemilik Yahoo ! Pingbox .

Untuk mendapatkannya, bisa langsung kunjungi situsnya disini.

BIsa juga dengan memilih Messenger >> My Pingbox , setelah anda login ke yahoo messenger.

Setelah itu, anda akan digiring menuju situs yahoo pingbox. Ikuti petunjuk. Pilih Next .Kemudian, tentukan pingbox yang anda buat akan digunakan untuk apa. Untuk Blogger, Friendster, atau yang lain ( Disana ada beberapa pilihan ). Kemudian, kopi code yang anda dapatkan. Lagi-lagi jangan lupa untuk mengikuti petunjuk yang diberikan. Oke !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: