Kemenangan dan Kekalahan

oldbench1600wl0Usai sudah PKS IV SMA N 1 Padang. Dimulai hari selasa sampai hari sabtu . Diawali oleh acara pembukaan dan alhamdulillah saia dipercaya sebagai MC . Walaupun pengalaman pertama di smansa buat jadi MC salah satu the bigest event ,  untung semua guru ngasih respon yang positif. Haha ( gua bakat juga ya jadi MC ? ).

Perlombaan pertama , Smansa Championship. .  IPA 4 N IPS 2 jadi the Winner. Hoho, kita dapat medali emas !  ya setidaknya nambah2 koleksi medali di rumah lah . .  ya alhamdulillah posisi center back gua gak jelek2 amat. Buktinya, kebanyakan bola yang gua kejar gak bisa dilanjutin lagi ama lawan. .  hoho,

Kedua, yang paing berkesan buat gua. Parade BAND ! Lagi-lagi Splendid bergema !!  Dengan lagu rock bergema – erwin gutawa rockestra n Akhir penantian – Kerispatih, kita berhasil ngebuktiin ke smansa kalau kita bener bisa !  Splendid berhasil ngedapetin prediket “THE BEST BAND 2008 ” gak jelek !! n tambah lagi personil-personil SPLENDID ngedapetin best keyboard, best bassist, best drummer, n best vocal . sayangnya best guitar belum sama kita . . Tapi gua yakin, tahun depan masih ada jalan !! Ya, kekalahan yang paling menyakitkan. Sempat hancur ne perasaan . Tapi untung ada Nando, bibir, kukuh, indi, n temen2 yang lain yg bikin gua semangat lagi ! Tahun depan Masih ada IMRE !!!!

Rafor. . Gak jelek-jelek amat . . alhamdulillah . . gua ranking 3 di IPA 4 . . haha, msaih gak percaya . . Dari cara belajar yang terbilang santai menurt gua, gua bisa dapet ranking . . di kelas unggul lagi . . hahaha,, gak tau mau ngomong apa lagi waktu terima rafor. Syukur tak terhingga .!!

Tapi sayangnya ada yg kurang. .  gak bisa berbagi kebahagiaan dengan seseorang . . Hooho , tapi that’s okelah . .

1 Comment

  1. in_dhie said,

    December 29, 2008 at 11:52 am

    yg tabah yo yank!
    knp g lu bikin report gua jd uni…?
    hahahaha!!!!


Leave a Reply

